Senin, 11 Mei 2015

Testimoni

image

DAHSYAT!!! Bonus Ibu Susi dalam 1 minggu mencapai 24 Juta lebih padahal baru bergabung 1 bulan

Assalamualaikum Wr Wb
Dear Green Warrior sekilas tentang kami bergabung dibisnis ini,
"...Suami saya yang bekerja di PT. Indosat yang paham dengan IT sudah pernah mempelajari sedikit tentang Jabon dan kelayakan usaha berkebun Jabon. Pada akhir tahun 2014 Bpk. Dr.H.Amran Mahmud (Mantan Wakil Bupati Wajo Sulses) berkunjung ke rumah kami dan menjelaskan usaha baru yang beliau sedang jalankan yaitu I-GIST. Beliau mengajak kami untuk bergabung dan mengundang kami ke peresmian pembukaan Kantor Cabang I-GIST di Makassar. Sebelum Kami menghadiri undangan tersebut dan pergi ke Makassar, saya dan suami saya berdiskusi dengan Bpk. Agus Salim untuk menggali Informasi lebih lengkap terkait Legalitas Perusahaan, faktor - faktor resiko menanam pohon di I-GIST serta bagaimana I-GIST melakukan pengelolaan kebun jabonnya, setelah itu kami mencoba membandingkannya dengan perkebunan sawit .
Setelah kami bandingkan, dengan berbekalkan penjelasan dari Bpk. Amran dan Bpk.Agus Salim akhirnya kami yakin dan memutuskan untuk bergabung dan menanam pohon melalui I-GIST dan berani mengajak teman - teman yang lain. Selain itu supaya kami dan teman - teman lebih yakin kami pun berangkat jauh - jauh dari Makassar ke Bandung untuk survei ke lokasi / Lahan yang berada di Garut, dan Alhamdulillah setelah survey ke lahan kami lebih yakin lagi untuk menjalankan Bisnis Green Warrior ini. Hanya dalam jangka 1 minggu setelah saya Join selama kurang lebih 1 bulan saya mendapatkan Informasi dari Bpk. Triyanto mengenai manfaat dan reward yang saya dapatkan ketika saya menjalankan Bisnis Plannya, akhirnya bisa menjadi kenyataan. Luar biasa karena niat awalnya saya hanya berinvestasi tetapi setelah menjalankan hasilnyapun SUNGGUH DAHSYAT. 7 ID saya mempunyai Bonus yang lumayan besar. Insya Allah dengan adanya Bisnis Green Warrior barokah untuk kita semua...."

0 komentar:

Posting Komentar